:popular

Posted by : Boyz Apr 4, 2013

Setelah banyak bermunculan domain-domain gratis seperti .tk .co.tv .co.cc. Baru-baru ini muncul lagi layanan domain gratis dari .co.vu (baca: dot co dot vu) layanan ini memberikan kita di beri kebebasan untuk mendaftarkan domain co.vu. Untuk kalian yang menggunakan layanan free user co.vu hanya dibatasi mendaftarkan 2 domain jika kalian ingin lebih bisa upgrade ke pro user sehingga bisa mendaftarkan domain sebanyak yang kalian inginkan.

Keunggulan Co.tv dari layanan domain gratis lainya adalah domain yang akan aktif selamanya, domain kalian akan otomatis di renew setiap tahunnya. Ada juga auto DNS untuk Tumblr, Posterous, Blogger, Bit.ly, Phpfrog ini memudahkan kalian yang masih awam dalam hal setting DNS. Dan yang paling membuat waw dari layanann domain gratis co.vu anda di beri kesempatan untuk mengumpulkan dollar dengan mengajak teman-teman anda untuk menggunakan layanan dari Co.tv. Setiap Satu orang yang Daftar melewati link refferal kalian, akan mendapatkan $0.10 USD lumayan bukan?

Tentu ada juga kekurangan dari layanan domain Co.tv yaitu fitur NameServer yang belum aktif jika kalian belum Pro User ini memang agak menyusahkan kita jika memakai hosting cPanel, karena tidak bisa hanya dengan setting DNS. Beda dengan hosting dari anakan youhosting.com yang bisa setting domainnya lewat DNS CNAME / A Record.


Bagi yang pengen daftar ikuti link berikut : DAFTAR SEKARANG!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Selamat Datang di Anime Mobile Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -